SD dengan Segudang Prestasi di Priangan Timur

SD dengan Segudang Prestasi di Priangan Timur – Wilayah Priangan Timur Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Ciamis, Tasikmalaya, Garut, Sumedang, Bandung, Cimahi, Cianjur dan Sukabumi mempunyai banyak sekali Sekolah Dasar baik Negeri maupun swasta yang merupakan sekolah unggulan dan favorit. Indikator dari sekolah unggulan dan favorit biasanya terlihat dari banyaknya prestasi baik akademik maupun non akademik yang ditorehkan siswa maupun sekolahnya.

Selain itu, lulusan dari sekolah dasar yang bersangkutan merupakan lulusan terbaik dan dapat bersaing di sekolah unggulan di jenjang yang lebih tinggi. Salah satu sekolah dasar unggulan dan favorit dan mempunyai segudang prestasi di wilayah Priangan Timur yaitu Sekolah Dasar Al Ma’soem. SD Al Ma’soem yang berlokasi di Jalan raya Cipacing no 22 Jatinangor, Sumedang ini merupakan sekolah dasar swastaa yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Al Ma’soem.

Salah satu prestasi yang ditorehkan oleh siswa SD Al Ma’soem terakhir ini adalah juara pertama Olimpiade Eksperimen Sains 2017 yang diselenggarakan oleh Planet Sains dan Intitut Tekhnologi Bandung ( ITB ). Nayla Fathma yang merupakan siswi kelas V-B SD Al Ma’soem meraih juara pertama ( Gold Medal- 1st Place) pada Kategori level III.

Kegiatan yang dilangsungkan di Gedung Sasana Budaya Ganesha ( Sabuga) ITB ini berlangsung pada tanggal 24 September 2017 kemarin, dan diikuti oleh hampir semua siswa-siswi yang merupakan peserta didik sekolah dasar unggulan dan favorit di Bandung dan sekitarnya, bahkan ada peserta yang berasal dari Jakarta dan Banten.

Staff Pembimbing Ekstrakurikuler Science Club SD Al Ma’soem, Susana Mariam, Spd mengatakan bahwa anak didiknya sudah dipersiapkan secara matang untuk menghadapi Olimpiade Eksperimen Sains tahun 2017 ini. ” Persiapan para peserta didik dlam menghadapi kompetisi cukup matang, mereka sudah mulai memperiapkan diri beberapa minggu sebelumnya. Setelah menerima hasil try out yang diadakan pada tanggal 5 September sebelumnya, beberapa sudah rajin mempersiapkan diri untuk babak final, dan alkhamdulillah, Nayla fathma masih bisa meneruskan tradisi SD Al Ma’soem untuk meraih juara dalam Olimpiade Eksperimens sains ini”, jelas Susana.

Bagi orang tua yang ingin putra-putrinya mempunyai prestasi seperti Nayla Fathma, silahkan hubungi Yayasan Pendidikan Al Ma’soem di Jalan Raya Cipacing No. 22 Jatinangor Sumedang. Atau bisa melalui website di alamat : www.almasoem.sch.id

 

Hijab Sebagai Karunia dari Allah SWT

Hijab Sebagai Karunia dari Allah SWT – Tanpa kita sadari dalam beberapa tahun belakangan ini banyak sekali para wanita atau kaum hawa yang sudah menggunakan jilbab atau kerudung. Bahkan dalam setiap perkumpulan ataupun pertemuan banyak dijumpai para  wanita yang sudah mengenakan hijab.

Penggunaan hijab sebenarnya merupakan kewajiban bagi para wanita muslimah untuk menutup auratnya.  Banyak yang tidak menyadari bahwa sebenarnya kita memakai jilbab itu adalah suatu karunia yang tiada tara. Allah SWT memberikan  karunia kepada kita untuk berhijab, sekaligus sebagai simbol dari kesetiaan dan ketaatan dan kasih kata-Nya, dan untuk melindungi tubuh Anda dari prasangka dan kecemburuan dari sebagian besar orang lain.

Selain sebagai kewajiban, Hijab juga merupakan alat untuk membantu kaum wanita dalam menjaga keamanan dari pandangan yang tidak senonoh kaum pria dan menghindari pelecehan seksual yang sekarang ini sedang marak terjadi. mereka para wanita yang tidak berhijab (wanita muslim) bisa jadi karena belum menyadari kewajiban mereka sebagai umat islam dan juga belum diberikan hidayah oleh Allah SWT..

Trend berbusana muslim sekarang sudah didominasi oleh model-model hijab yang lebih modern. Trend model hijab saat ini tidak kalah dengan model pakaian atau busana wanita yang terlihat dan terkesan seksi.

Para model hijab pun saat ini sudah banyak yang berasal dari kalangan selebritis yang sudah banyak beralih ke dunia islami muslim. Untuk memperoleh busana muslim yang mengikuti perkembangan jaman, sangatlah tidak sulit karena sudah banyak toko atau butik yang menyediakan busana muslim dengan model-model dari designer terkenal.

Toko NK Collection yang berlokasi di Pasar Tanah Abang Blok A Lantai 5 Los D No. 75 merupakan salah satu Toko Busana yang bisa dijadikan rekomendasi dan referensi dalam memilih dan membeli busana muslim.

Pilihan Jilbab, Gamis, Kerudung dan busana wanita lainnya yang sangat menarik disesuaikan dengan model trend masa kini, banyak tersedia di toko ini.

Untuk pemesanan, anda bisa menghubungi kontak di bawah ini :

  •  Line : @tmo2173q
  •  WA   : 087878420296
  •  BBM : 7BA48A72

Benarkah dengan Minum Kopi dapat Mencegah Diabetes?


Benarkah dengan Minum Kopi dapat Mencegah Diabetes?
– Selama ini kopi identik dengan minuman yang kurang baik bagi kesehatan . Namun belakangan ini banyak yang mengungkapkan bahwa sebenarnya kopi dapat membantu untuk menanggulangi beberapa penyakit seperti kanker, penyakit liver, parkinson dan depresi. Dan yang lebih terbaru bahwa minum kopi dapat mencegah diabetes.

Berdasarkan penelitian bahwa dengan meminum kopi dapat menurunkan resiko terkena diabetes tipe 2. Hal ini merupakan kabar yang baik bagi anda yang selalu minum kopi setiap hari. Akan halnya apabila anda merupakan penderita diabetes tipe 2 lain ceritanya. Cari tahu lebih lanjut yuk.

Diabetes merupakan penyakit yang mempengaruhi tubuh dalam memproses gula darah. Gula darah merupakan salah satu komponen yang penting dalam tubuh manusia karena merupakan sumber untuk otot, jaringan tubuh, dan untuk otak. Dengan terkena diabetes maka mempunyai arti bahwa anda kelebihan gula darah sehingga dapat menyebabkan hal-hal lain yang serius bagi kesehatan.

Lalu bagaimana dengan kopi yang dapat mencegah terkena diabetes? Menurut penelitian para ilmuwan Harvard yang dilakukan pada setiap 4 tahun sekali  menemukan bahwa orang-orang yang meminum kopi dalam jumlah yang lebih banyak atau lebih dari segelas dalam satu harinya memiliki resiko terkena diabetes tipe 2 sebanyak 11% lebih kecil. Dan untuk orang-orang yang kurang mengkonsumsi kopi atau hanya segelas untuk per satu harinya memiliki resiko terkena diabetes tipe 2 sebanyak 17% lebih tinggi.

Namun demikian belum ditemukan komponen yang terdapat pada kopi yang dapat menyebabkan turunnya resiko terkena diabetes. Bukan kafein yang yang menyebabkan turunntya resiko terkena diabetes karena kafein justru meningkatkan kadar glukosa serta insulin dalam jangka waktu pendek. Kemungkinan komponen lainnya yang terdapat pada kopi yang menyebabkan dapat menurunkan resiko terkena diabtetes. Di samping itu juga mengkonsumsi kopi dalam jangka waktu yang panjang dapat mengubah efek dari kafein terhadap glikosa dan insulin. Toleransi antara glukosa dan insulin untuk jangka panjang dapat menjadi penyebab anda terhindar dari sakit diabetes karena sering mengkonsumsi kopi. Dengan catatan minum kopi tanpa tambahan gula. lain halnya dengan penderita diabetes tipe 2 justru berbahaya karena gula darah akan meningkat.

Kunjungi : www.obatjantungstroke.com

email : anthonius.wu@gmail.com

Hp : 082110663193

 

 

Berwisata Kuliner dengan Menyantap Nasi Jamblang Khas Cirebon

Berwisata Kuliner dengan Menyantap Nasi Jamblang Khas Cirebon – Apa kamu merupakan orang yang suka berwisata kuliner? Ada berapa makanan khas yang sudah kamu cicipi? Atau, kamu sudah mengunjungi tempat mana saja dalam perjalanan wisata kulinermu?

Kuliner saat ini memang semakin nge-hits saja ya, Guys. Makanan memang merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Terang saja, untuk bertahan hidup, manusia tentu membutuhkan makanan. Tapi dewasa ini, makanan tidak hanya menjadi suatu kebutuhan pokok saja. Melainkan sudah menjadi gaya hidup, berdampingan dengan fashion dan tempat tinggal. Maka tak heran jika bisnis kuliner makin marak saja sekarang. Seperti juga bisnis fashion dan tempat tinggal. Intinya, tiga bagian kebutuhan, yang orang-orang biasa menyebutnya ‘pangan, sandang, lan papan’ ini merupakan bagian dari kebutuhan hidup manusia yang selalu tak pernah sepi.

Nasi Jamblang Khas Cirebon

Wisata Kuliner Destinasi Wisata Layak Dicoba

Bisnis di bidang kuliner tentu menjadi bisnis yang tidak pernah mati, tentu selama masih ada kehidupan di muka bumi ini ya, Guys. Semakin hari selalu ada saja perkembangan berupa inovasi yang berlomba-lomba diciptakan oleh pelaku bisnis di tiga bidang ini.

Dibandingkan dengan dua bidang lainnya, bidang pangan atau kuliner menjadi kebutuhan yang lebih dibandingankan dengan fashion dan tempat tinggal. Karena manusia pasti membutuhkan makanan setiap harinya. Ditambah seiring berjalanannya waktu, kuliner yang memang dasarnya adalah kebutuhan pokok, saat ini mulai melebar menjadi kebutuhan sekunder bahkan tersier. Berwisata pun sekarang bisa di bidang ini, wisata kuliner namanya. Mencicipi berbagai jenis dan cita rasa masakan menjadi trend saat ini. Tidak hanya makanan lokal, tapi banyak di antara orang menengah ke atas, yang tidak segan-segan berlomba-lomba mencicipi olahan luar negeri. Tapi, kita tetep harus bangga dengan cita rasa masakan nusantara ya, Guys. Cita rasa yang tak ada duanya harus dipertahankan.

Nasi Jamblang. Kuliner Enak Khas Cirebon

Nah, jika kamu berkunjung atau akan brkunjung ke Kota Cirebon, kamu bisa cicipi salah satu kuliner khas yang ada di kota ini ya, Guys. Namanya Nasi Jamblang. Kuliner ini berupa sekepal nasi yang dibungkus daun jati. Biasanya nasi ini dinikmati dengan aneka lauk pauk seperti sate kentang, tahu sayur, ikan asin, telur masak sambal goreng, semur danging, semur ati, perkedel, telur dadar, tempe dan tahu goreng, paru, dan sambal goreng hati. Serta ada juga lauk khas yang mirip seperti cumi, namanya blakutak.

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan Nasi Jamblang ini lho, Guys. Di Cirebon sudah banyak yang menjual jenis kuliner ini. Jadi, kamu tidak usah khawatir jika penasaran ingin mencicipi kuliner khas Kota Cirebon ini.

CIta Rasa Nasi Jamblang. Kuliner Cirebon

Nasi Jamblang ini memang memiliki cita rasa yang khas. Keistimewaannya terletak pada daun jati yang digunakan sebagai pembungkus nasi ini. Daun jati akan memberikan aroma dan rasa yang berbeda dengan yang lain. Pokoknya khas bangetlah. Kamu bisa buktikan sendiri jika penasaran.

Bagaimana? Tertarik untuk mencicipi kuliner khas Cirebon ini? Kamu bisa pilih lauknya sesuai selera. Dengan aneka lauk yang begitu banyak, akan membuat pilihanmu lebih banyak tentunya. Siapa tahu ada lauk yang kamu hindari, jadi masih banyak pilihan lauk lain untuk kamu pilih sebagai teman menyantap Nasi Jamblang ini. Atau kalau kamu tidak ada pantangan kesehatan dalam menikmati lauk mirip cumi yang bernama blekutak ini, tentu akan tidak lengkap jika kamu tidak mencicipinya. Ini adalah lauk yang paling berbeda dibandingkan lauk lain. Jika lauk lain, mungkin kamu bisa dengan mudah menjumpainya. Baiklah, semoga informasi mengenai Nasi Jamblang ini cukup memberikan referensi untuk kamu berwisata kuliner di kota Cirebon ya, Guys.

Pingin Merasakan Nasi Jamblang Khas Cirebon? datangi segera dengan ini : http://cirebonsewamobil.com/

hubungi kami di :

08156407913 / 081298476511

Tips Atasi Masalah Masalah ML

Tips Mengatasi Masalah Masalah  ML – ML atau making love yang juga dikenal dengan sebutan hubungan seks adalah aktivitas penting yang harus dilakukan oleh sepasang suami istri. Bahkan saking pentingnya aktifitas ini, anda akan berdosa kalau telah dengan sengaja meninggalkannya tanpa ada alasan yang jelas dan bisa diterima oleh akal sehat.

Manusia memang sudah ditakdirkan untuk menyenangi dan menyukai lawan jenisnya. Laki laki suka perempuan dan sebaliknya. Di dalam perasaan suka tersebut terdapat keinginan untuk menyentuhnya. Menyentuh disini identik dengan memeluk, mencium, mendekap dan lain sebagainya. Mengapa ada keinginan tersebut? Karena semua manusia tanpa terkecuali memiliki libido yang digerakkan oleh hormon. Sengaja libido tersebut diberikan tuhan kepada manusia supaya manusia bisa berkasih sayang dengan manusia yang lain.

ML berkualitas

Ciri Ciri ML Berkualitas

Dengan Adanya keinginan seksual ( libido ) maka laki laki dan perempuan pun ada hasrat untuk menikah. Tujuannya supaya libido tersebut bisa disalurkan dengan baik. Dan ini adalah cara yang boleh untuk dilakukan. Namun, apakah orang yang sudah menikah menjamin kalau ML yang mereka lakukan berkualitas?

Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut, dibawah ini kami list, ciri ciri ML yang berkualitas, yaitu :

  1. Orgasme terjadi secara bersamaan
  2. ML Yang terjadi Mampu menciptakan mahligai yang bahagia
  3. Membuat pasangan semakin mesra
  4. ML yang dilakukan tidak menyakitkan
  5. Durasi ML lama

ML Berkualitas Ternyata Tidak Mudah

Untuk bisa mendapatkan aktivitas seksual yang berkualitas sungguh tidak mudah. Jika ditanyakan, setiap orang pasti menjawab ML yang mereka praktekkan dengan pasangan adalah ML paling hebat di dunia. Padahal faktanya ada yang tidak sehebat ungkapan tersebut. Cuma mereka malu untuk Mengakuinya karena ML adalah urusan pribadi yang tidak boleh Diucapkan kepada orang lain.

Banyaknya pasangan menikah yang memiliki hubungan seksual tidak berkualitas disebabkan oleh munculnya masalah masalah seksual yang datang tanpa diundang. Efek masalah tersebut sungguh luar biasa. Jangankan keturunan, kenikmatan ML pun tidak akan anda dapatkan kalau ML tidak berjalan sesuai impian.

Masalah Masalah Hubungan Seksual

Masalah Masalah ML atau hubungan seksual sangat banyak. Berikut ini kami list secara lengkap apa saja masalah masalah seksual yang harus anda hindari tersebut, yaitu :

  1. Ejakulasi dini
  2. Disfungsi ereksi
  3. Impoten
  4. Stamina Loyo
  5. Sesak nafas Saat ML Sedang Berlangsung
  6. Sakit Pinggang dan Kram
  7. Lemah Syahwat

Nah Jika anda mengalami masalah masalah diatas, dijamin anda tidak akan bisa menikmati indahnya klimaks dan orgasme yang sempurna. Yang ada anda akan kecewa, uring uringan, marah marah, kehilangan cinta dan banyak lagi gangguan gangguan yang lainnya.

Tips Mengatasi masalah Masalah Seksual

Mengingat betapa menakutkannya efek ML tidak berkualitas bahkan bisa menyebabkan perceraian, maka penting kiranya kami berikan tips cara mengatasi masalah masalah yang membuat hubungan seksual tidak berkualitas. Ini dia tips yang bisa anda coba, yaitu :

  1. Makan Makanan Sarat Protein
  2. Rajin Berolahraga Kardiovaskuler dan fitnes
  3. Tidak Melakukan onani atau masturbasi
  4. Biasakan Hidup sehat dengan menghindari stress
  5. Istirahat yang cukup dan teratur
  6. Minum ramuan seksual seperti sehat pria atau jamu pria perkasa.

Nah jika anda menggunakan tips diatas secara benar, tepat, teratur, berkesinambungan dengan disiplin tinggi, pasti hubungan seksual yang anda lakukan akan semakin indah, nikmat, harmonis, mesra dan menyenangkan.

Ingin ML berkualitas? Klik Disini : https://obatkuat.co.id/

SIlahkan hubungi kami di :

087829697888

082315021777

5B4D10905428ACFA

Tips-tips Mendapatkan Sekolah Terbaik dan Unggulan

Tips-tips Mendapatkan Sekolah Terbaik dan Unggulan- Orang tua yang mempunyai anak pasti ingin dan wajib memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya. hal ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai orang tua untuk membuat anak kita menjadi anak yang pandai, baik pandai pendidikannya maupun baik akhlak dan tingkah lakunya. Sekolah yang baik bukan berarti harus sekolah dengan biaya yang mahal. ada beberapa Tips untuk mendapatkan sekolah yang terbaik, antara lain  :

  1. Sekolah yang kita tuju merupakan sekolah yang sumber dayanya atau guru-gurunya sangat responsif dan ramah serta sabar ketika kita meminta informasi di sekolah tersebut. hal ini berkaitan dengan cara mengajar guru-guru tersebut yang akan berpengaruh terhadap proses belajar mengajar kepad anak didiknya karena bisa dipastikan akan sabar dan telaten menghadapi anak didiknya
  2. Mencari informasi yang berkaitan dengan biaya yang harus dikeluarkan orang tua untuk anaknya bisa masuk di sekolah tersebut. Biaya sekolah yang cukup mahal terkadang menjadi masalah bagi orang tua yang memiliki kemampuan keuangan di bawah rata-rata. mungkin bisa ditanyakan juga ke sekolah apa saja yang harus jadi beban orang tua, seperti seragam sekolah, buku pelajaran dan biaya-biaya lainnya.
  3. Fasilitas yang disediakan sekolah yang kita tuju sangat perlu kita ketahui seperti ruang belajar yang memadai atau tidak, fasilitas penunjang lainnya seperti laboratorium, mushola, dan sarana olah raga yang bisa menyalurkan bakat anak didiknya.sd-almasoemLokasi sekolah dengan tempat tinggal kita juga perlu kita perhatikan supaya tidak banyak biaya yang orang tua keluarkan untuk transportasi putra-putrinya berangkat ke sekolah, upayakan jarak sekolah tidak terlalu jauh sehingga bisa menekan biaya yang lebih besar
  4. kita perlu juga menanyakan kepada pihak sekolah, prestasi apa saja yang sudah diperoleh sekolah baik prestasi dalam pendidikan maupun prestasi lainnya seperti olah raga, kesenian dll. Hal ini bisa memotivasi putra-putri kita untuk bisa ikut berprestasi ketika mengenyam pendidikan di sekolah tersebut
  5. Perlu diperhatikan juga, apakah di sekolah yang akan kita tuju memberikan materi atau pendidikan agama islam dengan lebih mendalam, hal ini berkaitan dengan proses pembentukan akhlak yang baik dan bisa membuat putra-putri kita mempunyai keimanan dan ketakwaan yang lebih tinggi, baik itu berbakti kepada orang tuanya maupun kepada Allah SWT.

Dalam memilih atau mendapatkan sekolah yang baik untuk putra-putri kita perlu diperhatikan segala sesuatu yang berkaitan dengan proses belajar mengajar anak di sekolah, anak akan merasa nyaman dan tenang juga bersemangat dalam menuntut imu di sekolahnya. Kalau anak sudah merasa nyaman, tenang dan cocok dengan lingkungan sekolah, baik pergaulan dengan teman-temannya, dengan guru-gurunya dan semua orang yang ada di lingkungan sekolah, diharapkan anak kita bisa lebih mengekspresikan kemampuannya dalam belajar dan menyalurkan bakatnya baik di bidang olah raga maupun bidang lainnya.

kita sebagai orang tua juga akan merasa bangga apabila putra-putri kita bisa berprestasi dan bisa bersaing dengan teman-temannya di sekolah.

piala

 

 Yayasan Pendidikan Al Ma’soem  merupakan pilihan yang tepat untuk anda sebagai orang tua yang ingin putra-putrinya mendapatkan sekolah yang terbaik dan merupakan sekolah unggulan plus pesantren di Bandung .Lulusan sekolah di Al Ma’soem sudah banyak diakui sebagai lulusan yang berprestasi dan bisa menjadi kebanggaan orang tua dan mencetak generasi penerus bangsa yang memiliki kepribadian dan akhlak yang baik.

Untuk informasi lebih detail anda bisa menghubungi web site kami :  http://almasoem.sch.id/

 

 

Rawatlah Kulit Anda Seperti Merawat Organ Tubuh Anda

Rawatlah Kulit Anda Seperti Anda Merawat Organ Tubuh Anda – Jika ada anggapan merawat kulit adalah tidak penting. Tidak sepenting merawat organ tubuh yang lebih rentan dan mematikan. Maka anggapan ini adalah tidak benar dan butuh di luruskan. Menurut kami, merawat kulit dengan merawat organ tubuh seperti jantung, ginjal, otak dan hati sama pentingnya. Karena bagian bagian tubuh manusia ini juga menunjang keberadaan anda di dunia ini.

Memang tidak bisa dipungkiri, gangguan organ dalam sangat berbahaya seperti serangan jantung, diabetes, obesitas, gagal ginjal. Bukan hanya berbahaya yang menimbulkan rasa sakit maha dahsyat, tetapi juga bisa mengakhiri integritas anda di dunia ini. Kulit juga demikian. Jika kulit anda terganggu dengan panu, jerawat, kista, lepra, kudis, penuh flek maka efek bahayanya adalah bisa membuat anda stress dan depresi. Apakah stress bukan gangguan berbahaya? Apalagi jika stress diikuti dengan penurunan nafsu makan, penurunan berat badan, apakah ini bukan cikal bakal penyakit yang akan menyerang organ dalam tubuh anda nantinya?

merawat kulit cantik

Kulit adalah Poros Perhatian Orang Terhadap Anda

Jika anda mau jujur, pasti pertama kali orang melihat anda dari wajahnya. Sedangkan wajah terdiri dari tekstur kulit dan organ seperti mata, hidung, pipi, dahi, alis dan organ lainnya. Jadi pada ungkapan ini jelas merawat kulit itu penting jika anda masih ingin dilihat oleh orang lain. Selain itu, kulit juga bisa berbicara mengatakan kepada orang yang melihatnya tentang kepribadian anda. Jika kulit anda kusam dan penuh jerawat, pasti orang yang melihatnya akan beranggapan kalau anda kurang pintar menjaga kebersihan. Benar bukan? Lantas masihkah anda beranggapan kalau merawat kulit adalah hal yang tidak penting?

Jika kita melihat efeknya justru lebih buruk daripada kesakitan akibat lemahnya organ tubuh anda. Kalau anda sakit ginjal, masih ada kerabat dan keluarga serta teman teman yang akan mensuport anda, menemani anda, mendoakan anda. Anda juga masih punya kesempatan untuk berbuat baik kepada sesama. Namun, apa yang akan terjadi kalau anda memiliki kulit rusak dan kusam. Apakah anda tidak minder ketika berbicara dengan orang lain? Apakah anda tidak merasa tersinggung kalau orang mulai membicarakan tentang kulit anda? Apa anda tidak malu bersaing ketika melamar kerja?

Merawat Kulit Tidak Harus Melupakan Organ Penting Tubuh

Seperti yang sudah kami katakan kalau perawatan kulit dengan organ dalam tubuh bisa berjalan secara bersamaan. Tentu tidak elok kalau anda memilih menjaga organ dalam dengan hidup steril tetapi kulit dibiarkan tidak terawat. Sebaliknya anda tidak boleh melupakan makanan bergizi, istirahat yang cukup, rajin berolahraga hanya karena waktu anda terbuang akibat perawatan kulit. Jadi segalanya harus berjalan teratur dan proporsional.

Cara Merawat Kulit yang Ideal

Ada banyak cara merawat kulit yang tidak harus menguras waktu anda. Sehingga dengan perawatan ini anda masih berpeluang untuk membentuk organ anda menjadi organ terbaik. Hasilnya juga bagus, yaitu anda menjadi sosok yang tidak hanya sehat tetapi juga cantik.

Ini dia cara merawat kulit yang paling ideal, yaitu :

  1. Mandi Secara Teratur
  2. Membeli satu merek produk kecantikan tetapi lengkap
  3. Tidak Keluar rumah kecuali dengan menggunakan baju tertutup
  4. Kulit tidak terkena serangan matahari langsung
  5. Tidak Suka Menyentuh kulit
  6. Rajin cuci tangan di setiap kesempatan
  7. Hentikan kebiasaan tukar menukar pakaian

Jika cara ini yang anda lakukan, maka kulit anda akan sehat dan bersih. Apalagi cara diatas bisa berjalan secara alamiah sehingga tidak menguras waktu anda. Anda masih bisa untuk istirahat, berolahraga, makan teratur demi kesehatan organ tubuh anda.

Kini sudah ada produk yang bisa membantu merawat kulit anda. Silahkan klik disini : http://www.sabunpemutih.co.id/

silahkan hubungi kami di :

087829150368
087722325627
087829150368
5B178736
5820B68D

 

Pesona Gemerlap Keindahan Wisata Malam Di Bukit Gronggong, Kota Cirebon

Pesona Gemerlap Keindahan Wisata Malam Di Bukit Gronggong, Kota Cirebon – Bukit Gronggong adalah salah satu dataran tinggi yangletaknya di kawasan tenggara pusat kota Cirebon. Bukit gronggong adalah tempat wisata di cirebon yang banyak di tempati oleh kalangan pemuda pemudia. Biasanya Tempat ini banyak dikunjungi pengunjung pada sore hari atau menjelang malam. Karena pada waktu ini Panorama yang ditawarkan sangatlah indah, bahkan banyak yang mengatakan bahwa wisata bukit gronggong menjadi wisata romantis di cirebon. Dari atas bukit ini anda akan dapat melihat keindahan lampu-lampu kota di Cirebon.

bukit-gronggong

Suasana Bukit Gronggong juga dikatakan mirip seperti Puncak bogor, dimana pemandangan malam yang ditawarkan sangatlah mempesona. Untuk menuju kesana, anda juga harus melewati jalan yang berkelok. Hanya saja jika di puncak bogor hawanya sangatlah sejuk.

bukit-gronggong-3

Pemandangan di bukit gronggong inilah yang menjadi alasan mengapa tempat ini banyakdiminati oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah

Fasilitas dikawasan  Bukit Gronggong.

Sama seperti halnya di puncak bogor, dikawasan ini juga banyak terdapat penjual jagung bakar yang dijual dengan harga yang terjangkau. Bahkan ada beberapa pilihan rasa jagung bakar yang bisa anda pesan sesuai seleramulai dari jagung bakar original, pedas, jagung bakar rasa coklat, jagung bakar keju, atau jagung bakar mentega bahkan ada juga jagung bakar saus khas gronggong.

bukit-gronggong-2

Di kawasan ini juga telah disediakan tempat duduk yang didesain sangat nyaman dan santai untuk menikmati pemandangan yang mempesona di kawasan ini. Tak hanya pedagang kaki lima, saat ini kawasan bukit gronggong juga telah tersedia restoran atau rumah makan yang tergolongcukup mewah dan luas, sehingga cocok sekali bagi pengunjung yang datang kunjungan bersama keluarga, atau bersama pasangan.

Bila anda datang kesini mengunjungi wisata bukit gronggong kota cirebon anda hanya Cukup membayar Tarif Parkir nya saja sebesar Rp. 2000,-. Budget yang sangat terjangkau bukan…!!! Apalagi bila anda kesini bayarannya akan sangat indah dimana anda dapat menikmati keindahan Kota Cirebon dari atas bukit.

Apabila anda berniat menginap di cirebon, di kawasan bukit Gronggong cirebon juga terdapat beberapa hotel dan tempat hiburan yang tentunya semakin menambah kelengkapan keindahankawasan wisata bukit gronggong ini, apalagi pesona saat menjelang malam. Yang memberikan suasana yang sangat romantis, sehingga tempat ini cocok sekali didatangi oleh pasangan.

Lebih indah dan romantis lagi bila anda langsung datang ke cirebon dan mengunjungi wisata bukit gronggong ini bersama keluarga atau bersama pasangan anda.

Mau jalan jalan ke tempat wisata cirebon bersama keluarga tapi inginkan pergi dengan mobil sendiri…? Sewa mobil aja!!. Salah satunya anda bisa sewa mobil cirebon di happy rent car. Anda bisa memilih kebutuhan seaa mobil sesuai selera. Karena ada cukup banyak pilihan sewa mobil mulai dari sewa mobil avanza, sewa mobil elf, sewa mobil innova, sewa mobil alphard, dan lainnya. Di happy rent car juga tersedia fasilitas sewa mobil plus supir cirebon dengan harga murah.

Adapun merk mobil yang sewa mobil cirebon sewakan yaitu

  • Sewa Mobil Avanza
  • Sewa Mobil Kijang Inova
  • Sewa Mobil Isuzu ELF
  • Sewa HIACE
  • Sewa Mobil Alphard

Berminat untuk sewa mobil cirebon? Hubungi saja happy rent car. Informasi harga sewa mobil cirebon dan booking disini www.sewamobilcirebon.co.id.

Dalam Pesona Batik Yogya Yang Luar Biasa

Dalam Pesona Batik Yogya yang Luar Biasa – Indonesia terkenal sebagai gudangnya batik. Bukan sembarang batik tetapi batik yang berkualitas tinggi dan paling indah sedunia. Perbulan ratusan batik nusantara diproduksi, sebagian di perdagangkan di tanah air sebagian lagi di eskpor ke manca negara.

Produksi batik di Indonesia sangat progresif dan menggairahkan karena para pembatik di tanah air jumlahnya sangat banyak dan kreatifitasnya sudah teruji. Bahkan hampir seluruh daerah di indonesia memiliki pengrajin batik yang luar biasa cerdas dan brilian. Maka pantas kalau indonesia disebut gudangnya batik tradisional yang bermutu tinggi dan kreasinya tidak pernah lekang di makan jaman.

batik yogya

Batik Yogya Batik Indonesia Clasic

Salah satu batik tertua di Indonesia adalah batik yogya. Batik ini disinyalir ditemukan pada masa kerajaan ngayogyakarta. Selain itu, racikan motif dan corak batik yogya saat ini masih mempertahankan motif batik classic yang sangat antik dan mengandung filosofis tinggi. Bahkan di masa ini masih ada beberapa motif batik Yogya yang disakralkan oleh Masyarakat.

Batik Yogya menjadi saksi sejarah berdarah konflik antar keraton yang terjadi sebelum Indonesia menjadi negeri yang berdaulat. Pada masa itu terjadi konflik dahsyat antara keraton Solo atau surakarta dengan keraton ngayogyakarta yang diletupkan oleh kompeni Belanda. Sehingga banyak para keluarga kerajaan ngayogya banyak yang mengungsi.

Efeknya kesenian membatik yang menjadi budaya keraton ngayogya akibat adanya konflik tersebut pindah ke kawasan pinggiran sehingga batik ngayogya menjadi budaya masyarakat pribumi. Inilah cikal bakal batik Yogya.

Sejarah Batik Yogya

Di jaman dulu berdiri dua kerajaan besar yang bersahabat akrab yaitu kerajaan surakarta dan kerajaan ngayogyakarta. Di kerajaan tersebut terdapat kesenian membatik yang sangat indah. Para pembatiknya sebagian besar adalah keluarga kerajaan. Ada orang pribumi yang ikut membatik tetapi hanya berjalan secara sembunyi sembunyi. Karena di kala itu batik masih sakral dan tidak boleh dilakukan oleh sembarangan orang.

Namun, karena adanya modernisasi peradaban apalagi setelah Indonesia berdaulat, batik pun bisa dinikmati oleh masyarakat kebanyakan dan mereka juga diberi kebebasan untuk memproduksinya.

Motif Batik Yogyakarta

Batik indonesia terkenal dengan motifnya yang bagus dan indah. Salah satunya adalah motif batik yogya. Selain bagus, motif batik yogya juga bervariasi dan memiliki keunikan tersendiri.

Ini dia beberapa motif batik yogyakarta, yaitu :

  1. Motif Batik kawung
  2. Motif Batik Truntum
  3. Motif Batik tambal
  4. Motif batik pamiloto

Semua motif ini sangat luar biasa dengan keindahan yang maha estetik. Apalagi di dalam setiap motifnya terdapat filosofi indah seperti rasa cinta, patriotisme dan kelembutan sikap.

Warna warna motif batik Yogya juga cukup unik. Sebagian besar motif yogya menggunakan perpaduan warna coklat seperti coklat tua, cokelat muda, kuning tua yang dipadukan dengan siluet warna putih sebagai warna dasar.

Hubungan Motif Batik Yogya dan Batik Modern

Batik yogya termasuk batik yang tahan banting. Sekalipun saat ini banyak batik modern yang muncul, batik Yogya masih memberikan sumbangsih besar terhadap kelahirannya. Ya! Motif batik yogya juga menjadi satu motif yang menjadi andalan batik modern saat ini.

jika anda ingin membeli produk batik modern yang menggunakan motif batik Yogya, maka saat ini anda tidak usah repot. Karena sudah ada media online yang menyediakan batik batik model tersebut.

pingin membeli batik yogya? disini saja tempatnya : https://tokobatik.id/

silahkan hubungi kami di :

WA : 087729928943
HP : 0819099601747
Pin BB : 5C559FB2, 5B87172B

Model Model Rok Panjang

Model Model Rok Panjang – Kreasi baju muslimah saat ini sedang menjamur dan progressnya cukup bagus. Hal ini disebabkan oleh kolaborasi antara warna dan motifnya yang berbau kontemporer sehingga perempuan modern sangat menyukainya. Maka dari itu saking banyaknya, terkadang kita bingung untuk memilih baju muslimah yang seperti apa yang cocok untuk dipakai.

Selain penggunaan busana muslim seperti kerudung, baju muslim, hijab dan lain sebagainya, ternyata saat ini ada satu busana yang juga ikut menjadi ciri khas islami sehingga banyak digunakan oleh para muslimah yaitu busana rok panjang. Rok panjang ini juga sama dengan busana muslim yang lain yaitu memiliki model dan corak yang indah penuh warna.

rok panjang

Apa Hubungan Rok Panjang dengan Sifat Feminisme

Rok panjang merupakan busana yang dianjurkan untuk digunakan oleh kaum muslimah. Karena rok panjang lebih tertutup dibandingkan celana. Apalagi celana modern lebih memperlihatkan lekuk tubuh yang sama sekali di larang menurut hukum islam.

Muslimah yang menggunakan rok panjang selain untuk menutup aurat ternyata juga membuat dirinya lebih cantik dan anggun. Jika dibandingkan dengan perempuan yang berpakaian ala kadarnya, maka perempuan dengan rok panjang lebih feminim dan terlihat sangat lembut lagi penyayang. Makanya rok panjang adalah lambang sifat perempuan muslimah. Jadi anda boleh menjadikan rok panjang sebagai landasan untuk mengetahui sifat kaum perempuan.

Manfaat Manfaat Menggunakan Rok Panjang

Untuk anda para muslimah, ternyata menggunakan rok panjang memiliki banyak manfaat. Manfaat manfaat ini bisa anda rasakan dalam kehidupan anda. Dengan manfaat ini pula, Penggunaan rok panjang daripada celana, layak untuk didahulukan, terutama saat anda pergi keluar rumah.

Berikut ini beberapa manfaat menggunakan rok panjang, yaitu :

  1. Melindungi kaki dari sinar matahari
  2. Melindungi hawa dingin saat musim hujan
  3. Menjaga adab dan kesopanan
  4. Menutup aurat
  5. Menutup lekukan kaki dan pinggul
  6. Menambah kepercayaan diri
  7. Untuk tampil trendi dan stylish

Rok panjang merupakan busana muslimah yang saat ini mulai trendi dan fashionable. Bahkan para pedagang besar telah berhasil memperkenalkan rok panjang dengan motif elegan dan indah di toko toko atau mal mal besar dan berkelas.

Benarkan Menggunakan Rok Panjang Tidak Aman?

Rok panjang termasuk busana muslim yang dianjurkan untuk digunakan oleh semua muslimah. Rok panjang ini bisa dipadukan dengan baju batik lengan panjang plus hijab. Pasti anda akan tampil lebih cantik.

Namun, ada beberapa waktu dimana anda harus hati hati ketika menggunakan rok panjang. Yaitu ketika sedang berkendara dengan kendaraan roda dua seperti sepeda motor atau sepeda biasa. Karena jika anda lalai, lalu rok masuk ke dalam roda sepeda motor anda, kecelakaan pasti akan menimpa.

Walaupun begitu, bukan berarti anda harus meninggalkan rok panjang. Karena kami memiliki kiat cerdas, yang mana anda masih bisa menggunakan rok panjang tetapi kecelakaan karenanya bisa diminimalisir. Berikut ini kiat cerdasnya, yaitu :

  1. Pakai Legging di balik rok panjang
  2. Pastikan rok dalam kondisi aman saat anda membonceng kendaraan
  3. Manfaatkan satu tangan anda untuk memegang rok
  4. Cek secara jeli kualitas dari rok panjang anda
  5. Jika anda akan pergi ke tempat yang jauh, maka hindarilah membonceng miring tetapi menghadaplah ke depan.

Kiat diatas memang terkesan remeh dan sepele. Namun,  untuk keselamatan anda dalam berkendara terutama saat menggunakan rok panjang, maka hal yang remeh tersebut tetap harus anda lakukan.

Model Model Rok Panjang Yang Indah dan stylis

Dengan timbulnya kesadaran kolektif dari  para muslimah yang beralih pada penggunaan rok panjang dibandingkan celana, membuat pihak produsen harus membuat rok panjang dengan berbagai model supaya tetap bisa bersaing dalam memenuhi kebutuhan para muslimah.

Berikut ini beberapa model rok panjang ala busana muslimah dan sesuai syar’i yang populer dan ngetrend di masa ini. yaitu :

  1. Rok Maxi Batik
  2. Rok Batik lilit
  3. Rok batik peplum
  4. Rok midi
  5. Rok model kebaya
  6. Rok Blues Batik

Model ini bisa anda sesuaikan dengan warna dan motif kegemaran anda. Namun, yang terpenting, Rok panjang yang anda pilih haruslah rok panjang yang bentuk modelnya masih sesuai dengan syariat islam yaitu longgar dan tidak ketat. Serta yang paling utama adalah harus menutup aurat anda.

Warna Warna Rok Panjang Penentu Corak Baju

Kreasi model rok panjang semakin kreatif dan menarik. Apalagi ditambah kolaborasi warna warna cerah dan sesuai yang membuat tampilan rok panjang menjadi lebih elegan. Selain itu, warna warna rok panjang bisa menjadi pedoman anda untuk membeli baju  yang akan anda sandingkan dengan rok panjang tersebut.

Saat ini kami jelaskan beberapa perpaduan warna rok panjang dengan baju yang akan membuat anda semakin cantik dan sopan, yaitu :

  1. Perpaduan rok panjang Siffon
  2. Perpaduan rok panjang motif kotak kotak
  3. Perpaduan rok lebar dengan Baggy
  4. Perpaduan Rok Panjang Warna Pastel
  5. Perpaduan rock monochrome dengan baju warna gelap
  6. Perpaduan rok pisklet

Sesungguhnya masih banyak perpaduan lain dari warna warna rok panjang. Jika anda kreatif dalam memilih warna warna tersebut, maka penampilan anda dengan rok panjang akan semakin manis dan elegan. Bahkan anda bisa menjadi muslimah trendi, sopan dan cantik.

Rok Panjang Bisa Disesuaikan dengan Bentuk Tubuh

Rok panjang merupakan busana muslimah yang wajib digunakan oleh perempuan untuk menutup aurat  supaya tidak terlihat oleh orang lain. Selain itu, rok panjang juga bisa digunakan sebagai penunjang kecantikan.

Akan tetapi akan menjadi masalah jika dengan menggunakan rok panjang, penampilan anda justru kurang elok. Biasanya ini diakibatkan kesalahan anda saat memilih rok panjang. Maka dari itu, berikut ini kami list beberapa tips memilih rok panjang  sesuai  dengan bentuk badan anda, yaitu :

Rok Panjang Untuk Tubuh langsing dan Tinggi

Untuk perempuan langsing dan singset, alangkah baiknya anda menggunakan rok panjang yang pas dengan bentuk tubuh. Jika anda ingin tampil lebih elegan, maka rok panjang bisa anda kolaborasikan dengan pemakaian blues tanpa motif dengan warna lembut.

Rok Panjang Untuk Tubuh Gemuk

Salah satu tips untuk memilih rok panjang untuk perempuan gemuk adalah mencari rok yang bentuknya langsung menutup tubuh bagian bawah. Karena jika kaki anda terlihat, maka dari luar anda akan kelihatan lebih gemuk dari biasanya.

Rok Panjang Untuk Tubuh Kecil Atau Pendek

Jika anda memiliki tubuh kecil, maka hindari rok panjang yang lebar. Karena bisa membuat anda tambah tidak terlihat. Selain itu gunakanlah warna yang lembut dan tidak cerah

Rok Panjang untuk Tubuh Kurus

Rok panjang pensil merupakan rok panjang yang layak digunakan oleh perempuan bertubuh kurus.

Gunakanlah rok panjang karena lebih sopan dan islami. Selain itu dengan menggunakan rok panjang, anda bisa terhindar dari pandangan jahil laki laki yang tidak bertanggung jawab.

Pingin Beli Rok Panjang Motif Banyak, Cari Saja Disini :  http://hijab.id/

Silahkan hubungi kami di

HP 087729928943 – 081909960747
WA 081909960747 – 087729928943
Pin BB: 5B87172B – 5C559FB2